Rabu, 16 Januari 2013

Kunci Sukses Bisnis Online

Kunci Sukses Bisnis Online

kunci sukses bisnis online
kunci sukses bisnis online
kunci sukses bisnis online.Seberapa penting seseorang harus mengetahui kunci atau cara untuk bisa sukses dalam malakukan bisnis online. Seperti halnya dalam kita melakukan bisnis dalam dunia nyata, jika kita tidak memiliki cukup ilmu dan pengetahuan dalam menjalankan bisnis, maka bisnis yang tengah kita jalankan tidak akan bisa berjalan, atau bahkan bisa bangkrut.

Terus seperti apa sih kuncinya agar seseorang itu bisa sukses dalam menjalankan bisnis online? Dalam banyak kejadian, sebuah bisnis online bisa bertahan tidak hanya dengan mengandalkan produk yang dijual saja. Akan tetapi diperlukan juga tim manajemen yang handal. Untuk melakukan pelayanan yang bagus, melakukan pengiriman yang tepat waktu, struktur organisasi yang lebih baik, membuat jaringan bisnis yang baik, membuat desain web yang bagus.
Selain hal-hal tersebut diatas, ada beberapa faktor lagi yang harus diperhatikan sebagai kunci sukses bisnis online, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Memasang harga yang kompetitif. Artinya anda harus mampu melihat pesaing-pesaing yang menjual produk yang sama dengan anda. Pelajari harga yang dipasang oleh pesaing anda, jadikan sebagai pedoman dalam anda memsang harga. Agar harga yang anda pasang bisa bersaing dengan toko online yang lain. 
  2. Menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, tepat, dan ramah.
  3. Menyediakan onformasi yang benar, jelas, dan lengkap tentang produk yang dijual.
  4. Menyediakan bonus, seperti kupon, penawaran istimewa dan diskon. 
  5. Memberikan perhatian yang sepesial, misalkan memberikan usulan pembelian.
  6. Menyediakan forum untuk komunitas. Yang fungsinya adalah untuk berdiskusi, menerima saran, kritik, dan masukkan dari pelanggan.
  7. Mempermudah jalannya perdagangan online (transaksi antara penjual dan pembeli).
sekian artikel tentang kunci sukses bisnis online. Mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

Tag :
kunci sukses bisnis online, sukses bisnis online, cara sukses bisnis online, biar sukses bisnis online, berhasil dalam bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar